Blogger Template by Blogcrowds


Pengasuh Asrama Putra Smk Syubbanul Wathon

Bapak dimyati adalah pengasuh asrama putra SMK SYUBBANUL WATHON. Ia beralamat di candimulya, Tegalrejo, Magelang. Pak dim(panggilan akrabnya) selalu mengawasi kegiatan di asrama putra agar para santri menjadi disiplin waktu. Ia banyak disegani oleh para santri karena sifatnya yang ramah dan mudah bergaul. Ia jarang marah dalam mendidik santri yang bandel, akan tetapi bila santri tersebut ingin menjajal kemarahan BAPAK DIMYATI yaa!!!!! tau rasa dia, sebatang bambo akan menjadi senjata andalannya untuk membuat anak itu menyesal. Selain mengurus asrama dia juga ikut berpartisipasi dalam mengajar Qiroati di sekolah. Yahhh, memang kalau ingin senang ya harus mau susah dulu. Sebelumnya bapak dimyati adalah lulusan dari PONDOK PESANTREN API TEGALREJO MAGELANG, dia memulai nyantrinya sejak dari kecil.

Bapak dimyati juga menjadi pengurus di pesantren yaitu sebagai keamanan pondok. Disana ia juga mengawasi kegiatan santri, dan bila ada santri yang sedikit bandel saja maka akan langsung di marahinya.

Jadi, mungkin karena sudah sangat berpengalaman dalam mengatur santri maka pak dim ini di jadikan sebagai pengasuh asrama putra smk syubbanul wathon.


0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda