Blogger Template by Blogcrowds

PELE PERINGATKAN TIMNYA

Pele Peringatkan Tim Samba
Edwan Ruriansyah

Pele & Maradona (Goal)

VIVAnews - Legenda sepakbola Brasil, Pele memperingatkan negaranya saat bersua Italia. Pele menyebut Italia bisa menerkam Brasil.

Kedua tim akan tampil di laga terakhir Grup B Piala Konfederasi, Senin dini hari WIB, 22 Juni 2009. Kekalahan 1-0 dari Mesir di laga sebelumnya, membuat Italia harus menang jika ingin lolos ke semifinal.

“Jika dua tim pengoleksi Piala Dunia terbanyak bertemu, keseimbangan akan sangat dominan. Itu lebih penting dari penampilan terakhir kedua tim,” kata Pele kepada La Gazzetta dello Sport.

“Di London Februari lalu, Brasil lebih superior dan menang. Tapi, kemenangan 2-0 itu sudah berlalu. Kini ceritanya berbeda," lanjut Pele. “Brasil kurang dinamis bermain di laga pertama melawan Mesir. Mereka juga tak semakin baik lawan AS.”

“Saya berharap Brasil makin berkembang lawan Italia. Anda tak bisa meremehkan mereka hanya karena kalah dari Mesir. Penyelamatan kiper Mesir menggagalkan Italia menyamakan kedudukan," kata Pele lagi.

Menurut Pele, Italia tahu cara keluar dari lubang jarum. Pengaruh Pelatih Marcello Lippi dianggap sangat kuat untuk mengangkat penampilan Italia.

SUMBER

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda