Blogger Template by Blogcrowds

SMK SYUBBANUL WATHON TEGALREJO




SMK Syubbanul Wathon adalah sebuah lembaga pendidikan kejuruan di lingkungan Pesantren salafiyyah A.P.I Tegalrejo Magelang yang bergerak di bidang IT (Information Technologi) dan dikelola oleh Yayasan Syubbanul Wathon. SMK berbasis pesantren yang terletak dikaki gunung merapi ini merupakan sebuah wujud kepedulian pesantren A P I Tegalrejo akan pentingnya pengembangan keilmuan yang mengedepankan akhlaqul karimah.

Keilmuan pesantren dan pengetahuan umum mutlak diperlukan untuk keberlangsungan kehidupan manusia. Pemetaan dan pemisahan antara keilmuan pesantren dan pengetahuan umum dalam kehidupan saat ini hanya akan menjadikan kebuntuan pengembangan keilmuan Islam.

Kebutuhan masyarakat saat ini adalah hadirnya lembaga formal unggulan yang mencetak teknokrat yang handal dan dapat membekali anak didik dengan nilai-nilai keislaman. Generasi muda saat ini membutuhkan beragam ilmu untuk dapat membawa kemajuan bangsa dan Agama. Ilmu umum, ilmu agama dan juga ketrampilan.

SMK ini dipimpin oleh Alumnus Universitas Al Azhar Kairo yang melanjutkan study tentang management pendidikan di Leeds University United Kingdom. Beliau adalah H. Achmad Izzuddin, Lc dengan umur yang masih relatif muda ( 30 th ). Diharapkan SMK yang masih muda ini mampu berjalan cepat, tanggap dan tentu juga sigap.

SMK Syubbanul Wathon juga menyediakan boarding school bagi siswa siswi yang mempunyai keinginan lebih mendalami keilmuan pesantren yang diambilkan dari kurikulum pesantren API tegalrejo Magelang.

Info lebih lanjut kunjungi website resmi kami disini
Contact
Nama Sekolah : SMK SYUBBANUL WATHON
Keterangan : Sekolah Menengah Atas
Alamat : Jl. K. Abdan 03 ( GOR Bumi Manunggal ) Tegalrejo, Magelang
Kota : Kab. Magelang
Propinsi : Jawa Tengah
Kode Pos : 56192
Telepon : 3149001
fax : 3149002
emai : adminweb@smksw.sch.id

sumber

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda